Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook Mudah dan Gratis

Cara Membuat Fanspage Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial dengan jumlah pengguna terbanyak ketika ini, banyak hal yang membuat Facebook mampu menjadi setenar ini, dan salah satunya yakni sebab adanya fitur Fanspage yaitu sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Facebook untuk membuat sebuah Halaman, dan halaman tersebut nantinya mampu Anda gunakan untuk banyak sekali hal atau tujuan, sebagai pola mampu Anda gunakan untuk branding (membesarkan nama produk anda).

Namun sayangnya, masih banyak dari kita yang masih galau bagaimana cara membuat fanspage atau halaman di Facebook, khususnya para pengguna Facebook yang gres bergabung. Dan jujur dulu saya juga mengalami kebingungan yang serupa, dari mulai tidak tahu mana yang harus diklik hingga tidak tau cara memasang foto profil.

Nah dengan adanya artikel ini, maka beruntunglah Anda, sebab saya akan menjelaskan secara detail cara membuat halaman fanspage facebook, dimulai dari cara mendaftarnya, hingga dengan cara update foto atau status dan akan saya beri sedikit bonus di final artikel nanti.

Oke pribadi saja kita bahas yang pertama dulu yaitu cara daftar atau buat fanspage facebook secara gratis, dan tentunya saya akan menjelaskan dengan bahasa sederhana biar mudah dipahami oleh pemula sekalipun. Namun sebelumnya pastikan Anda sudah memiliki minimal 1 akun facebook aktif, kalau belum Anda mampu membaca tutorial buat akun facebook secara gratis disini Cara Membuat Facebook.

Cara Membuat Halaman Fanspage Facebook


Cara untuk membuat fanspage (halaman) di Facebook sebetulnya sangat mudah, namun syarat awal tentunya Anda harus mempunyai akun facebook dan juga harus dalam keadaan Log In di akun tersebut, kalau sudah silahkan ikuti tutorial membuat halaman fanspage facebook dibawah ini.

  1. Masuk ke homepage Facebook

    Cara Membuat Fanspage Facebook

    Langkah awal silahkan Anda  masuk ke homepage atau beranda. Dan selanjutnya silahkan Anda klik link yang bertuliskan 'more' letak link tersebut ada dibagian kiri layar, perhatikan gambar diatas biar lebih jelas.

  2. Klik create a page

    Cara Membuat Fanspage Facebook 2

    Perhatikan tombol bertuliskan create a page yang berada di adegan atas, klik tombol tersebut, dan nantinya Anda akan diarahkan ke halaman gres untuk memilih jenis Fanspage yang akan Anda buat.

  3. Pilih salah satu jenis Fanspage

    Cara Membuat Fanspage Facebook 3

    Ada banyak sekali pilihan, tinggal Anda pilih satu saja, misalnya Anda ingin membuat sebuah Fanspage umum ibarat komunitas blogger atau semacamnya, maka silahkan Anda pilih 'Cause or Comunity' namun kalau ingin berdagang atau berjualan maka baiknya Anda memilih Local Business. Masukkan nama lalu klik Get Started.

  4. Isi seluruh data yang diminta

    Cara Membuat Fanspage Facebook 4

    Silahkan Anda isi deskripsi yang menjelaskan Fanspage Anda tersebut, dan pastikan kata yang Anda gunakan tidak lebih dari 155 karakter, sebab nanti akan terpotong otomatis. Dan kalau sudah silahkan klik Save Info

  5. Upload foto profil

    Cara Membuat Fanspage Facebook 5

    Klik upload from computer untuk melaksanakan pengupload.an foto melalui komputer Anda. Selanjutnya klik Next untuk menimbulkan foto yang Anda upload tadi menjadi foto profil di halaman atau fanspage Facebook.

  6. Klik skip

    Cara Membuat Fanspage Facebook 6

    Langkah final yakni dengan mengklik tombol Skip dan dengan begitu Fanspage Facebook sudah berhasil atau selesai Anda buat, selamat.

Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook tidak terlalu susah bukan ? bahkan tadi kalau saya hitung tak lebih dari 3 menit, jadi kurang lebih butuh waktu kurang dari 5 menit unutk membuat 1 Fanspage Facebook. Tugas Anda setelah membuat fanspage facebook yakni mengganti cover foto yang menyediakan list atau daftar status yang berisi berita bermanfaat untuk banyak orang biar jumlah like di Fanspage atau fans mampu tambah banyak.

Cara Menambah Like Fanpage


Sesuai yang saya janjikan diatas, di final artikel saya akan memperlihatkan sebuah bonus berupa berita diam-diam perihal bagaiamana cara untuk membuat Fanspage biar mampu menerima ribuan like dalam beberapa menit saja, dan semua itu sudah saya bahas secara lengkap dan detail melalui artikel ini Cara Menambah Like Fanpage Facebook.

Ohya, cara membuat fanspage halaman di facebook diatas sudah saya test dan coba sendiri, sebanyak kurang lebih 5 - 7 kali dan semua berhasil dan semuanya mampu saya buat secara gratis.

Jasa Like Fanpage Facebook


Sebagai seorang internet marketers, maka sudah selayaknya Anda memiliki wadah atau kawasan untuk memrpromosikan barang atau produk Anda, dan kawasan yang paling sempurna menurut saya pribadi yakni Facebook Fanpage. Sebenarnya tidak hanya terbatas untuk mempromosikan prudk / barang fisik, melainkan mampu untuk hal lain, dan bahkan saya sering memanfaatkan Facebook Fanspage untuk mempromosikan Blog saya ini, dan karenanya sangat memuaskan, ratusan pengunjung mampu saya dapat dengan mudah, hanya dengan mengeposkan link di Fanspage tersebut.

Semua itu tentu tidak lepas dari tugas Fans atau orang-orang yang telah melike Fanspage tersebut. Namun masalahnya, untuk menerima Fans bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, butuh kerja keras untuk mempromosikannya.

Bersyukurlah Anda sebab sekarang ini banyak sekali penyedia Jasa Like Fanpage Facebook yang bertebaran baik di Google, Facebook atau bahkan Twitter, dan tentu dengan harga yang bervariasi pula. Ada yang murah ada yang mahal, namun tak selamanya harga murah kualitasnya murahan, ibarat misalnya Jasa Like Fanpage Facebook yang ditawarkan oleh Service Fanpage, mereka mematok harga 50 ribu untuk 100 like, sangat terjangkau bukan ? daftar lengkap harga jasa like facebook mereka mampu Anda lihat pada tabel dibawah ini.

Paket
HematPuasKenyangSpesial
Jumlah Like500 Like1000 Like1500 Like2000 Like
Bonus Like+50+100+150+200
Durasi1 - 2 Hari3 - 4 Hari5 - 7 Hari8 - 9 Hari
HargaRp. 30. 000Rp. 50. 000Rp. 75. 000Rp. 100. 000

Kualitas ? soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, ibarat yang saya certiakan di artikel ini . Saat itu saya sudah pernah order sebanyak 500 like, dan karenanya sangat memuaskan, saya yakin mereka tidak menggunakan bot melainkan like asli dari insan (akun aktif). Karena pada organic reachnya benar-benar bertambah (berbeda kalau pakai bot, organic reach akan tetap 0).

Saya tidak dibayar untuk menulis ini, tetapi saya menganggap ini sebagai ucapan terimakasih saya. sebab mereka telah sudi membantu untuk menambah jumlah like di Fanpage yang saya buat dan merubahnya dari Fanpage yang sepi kolam kuburan menjadi Fanspage yang ramai kolam Fasnpagenya para artis.

Comments