cara mendownload banyak video di youtube sekali klik

 cara mendownload banyak video di youtube sekali klik

03:16


Mendownload merupakan suatu kegiatan pengambilan file dari server ke komputer kita, ketika kita mendownload video di youtube pasti ada beberapa situs yang menyediakan jasa downloadnya seperti contoh: savefrom.net dia akan muncul ketika kita menambahkan hurup”ss” pada url youtube. Namun kalau kita mau mendownload 8 video secara berurutan bagaimana caranya? 

Kalau dipikir-pikir mendownload video satu per-satu dengan dengan savefrom.net bagi saya lumayan lama loadingnya bayangkan pertama buka youtube kemudian salin link dan tambahkan “ss” tunggu loading dulu lalu download dan ulangi lagi sampai ke-delapan videonya apakah ada situs yang menampung banyak link download sekali klik ya? 

Ya pasti adalah namanya autoddl.com. karena untuk itulah saya akan membagikan sedikit tutorial mendownload video menggunakan situs autoddl.com + IDM , pertama yang kalian harus lakuakan yaitu buka situs autoddl.com

[Update Sekarang www.autogeneratelink.com/]



kemudian copy seluruh url yang kalian download kemudian masukan ke kotak yang sudah ada di autoddl.com lalu klik download ,saya ingatkan lagi situs ini dapat menampung banyak link sekali download bukan hanya satu link seperti savefrom.net
setelah itu usahakan browser kalian sudah terintregrasi dengan IDM ya jika mau mendownlad video otomatis dan berurutan ketika muncul kotak Unduhan di IDM klik download latter dan terus ulangi Step sampai semua video
. Nah baru kemudian buka IDM>Scheduler files in the queue > Dowload pilih 1 , setelah itu Start .
Done . INGAT pada menu "Scheduler files in the queue" saya pilih 1 karena saya mendownload video satu per-satu , jika kalian pilih 2 maka 2 video terdownload dalam waktu bersamaan dan seterusnya . tetapi saya Rekomendasi pilih 1 biar pas-downloadnya gak macet-macetan.

Nah itulah tutorial yang saya bagikan mengenai cara mendownload banyak video di youtube dengan sekali klik. tetapkan berkunjung kesini ya gan :D

Comments