Daftar Penyedia Layanan Web Hosting Gratis Terbaik

Penyedia Layanan Web Hosting Gratis

Di internet kita mampu dengan mudah menemukan penyedia layanan web hosting, cukup dengan mengetikkan 'free hosting' atau 'hosting gratis' di Google maka akan muncul deretan situs yang menyediakan layanan web hosting secara cuma-cuma alias gratis.

Kabar buruknya yaitu tidak semua dari penyedia layanan web hosting tersebut memiliki kualitas yang baik, artinya tiap penyedia layanan web hosting tentu memiliki kualitas yang berbeda-beda ada yang baik dan tak sedikit yang buruk, lebih-lebih hosting yang Anda pilih yaitu Paket Gratis, mampu dipastikan pelayanan yang akan Anda dapat juga tidak semaksimal hosting yang berbayar.

Namun, bukan berarti Hosting Gratis itu selalu menyampaikan pelayanan yang ala kadarnya, sebab faktanya ada beberapa penyedia layanan web hosting yang menyampaikan pelayanan ekslusif meskipun kita memilih paket hosting Gratis. Dan di artikel ini aku akan menyampaikan informasi mengenai daftar penyedia layanan web hosting mana saja yang tidak hanya menyampaikan pelayanan yang baik namun juga memiliki server yang handal, jadi mampu dipastikan jarang down.

Mungkin pribadi saja, berikut Daftar Penyedia Layanan Web Hosting Gratis Terbaik menurut aku pribadi dan beberapa testimoni dari rekan-rekan ads.id.

HapHost


Web Hosting Gratis HapHost

Salah satu hosting gratisan andalan aku yaitu HapHost, selain sebab tampilan Cpanelnya yang enak dilihat, fitur yang disediakan juga cukup lengkap, dan salah satu fitur yang terbaik menurut aku yaitu Website Builder. Yaitu sebuah fitur yang akan membantu kita dalam membuat / mendesain Website dari awal. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang tidak jago koding web.

Selain Hosting Gratis, HapHost juga menyampaikan Trial VPS Gratis dengan OS Linux dan spesifikasi PC yang mampu dibilang cukup mumpuni. Namun, untuk menerima VPS Gratis ini juga tidak mudah, beberapa IP menyerupai Indonesia tidak diijinkan, jadi pastikan Anda menggunakan IP USA atau IP dari negara Premium.

000WebHost


Web Hosting Gratis 000WebHost

Jika Anda menginginkan Hosting Gratis rasa Premium, maka 000WebHost yaitu jawabannya, sebab hosting gratisan yang ditawarkan oleh 000WebHost memiliki spesifikasi menyerupai Hosting Premium, baik dari segi Disk Space maupun Bandwidth.

000WebHost juga menyampaikan fitur AutoInstaller, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk pribadi menginstall CMS tanpa perlu menguploadnya terlebih dahulu, jadi hampir seluruh CMS mampu pribadi kita install menyerupai CMS Wordpress, Drupal, Joomla dan lain-lain.

Altervista


Web Hosting Gratis Altervista

Meskipu nama Penyedia Layanan Web Hosting ini tidak ada komplemen 'hosting' / 'host' namun jangan salah, sebab justru Altervista memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh secara umum dikuasai penyedia layanan web hosting, yaitu fitur FTP Upload.

Fitur menarik lainnya adalah, kita juga mampu buat blog, jadi bukan hanya Website saja. Dan untuk tampilan Anda tidak perlu khawatir sebab Altervista menyediakan banyak sekali pilihan template menarik yang mampu pribadi Anda gunakan.

ByetHost


Web Hosting Gratis ByetHost

Satu lagi hosting gratisan yang juga menyediakan FTP Account. Selain adanaya fitur FTP, ByetHost juga menyediakan https SSL secara gratis, hal inilah yang membuat ByetHost menjadi salah satu penyedia layanan hosting gratis yang paling disukai oleh para praktisi SEO sebab menyediakan layanan https SSL untuk seluruh hosting dan domain gratis.

Yang aku suka dari ByetHost ini tidak asal banned, jadi kalau kita mugkin tidak sengaja melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh ByetHost, terkadang kita akan diingatkan terlebih dahulu.

IDHostinger


Web Hosting Gratis IDHostinger

IDHostinger yaitu satu Penyedia Layanan Web Hosting Gratis yang memiliki pelayanan Terbaik, baik dari segi Customer Service (CS) maupun layanan Host yang diberikan.

Saya mengatakan demikian sebab memang aku sering sekali memesan hosting disini, dan sejauh ini jarang sekali down, meskipun hosting yang aku gunakan yaitu hosting gratis.

Yang menarik lainnya dari IDHostinger yaitu adanya CS dari Indonesia, jadi untuk Anda yang ingin tanya-tanya seputar hosting silahkan konsultasi dengan sang CS, respon yang cepat membuat aku melobatkan services dari IDHostinger sebagai yang terbaik.

Catatan :

Kelima situs penyedia layanan hosting yang aku berikan diatas sudah memiliki label No Ads atau Tidak akan ada iklan yang mengganggu situs / website Anda.

Sementara itu saja, kalau Anda memiliki rujukan lain mengenai Daftar Penyedia Layanan Web Hosting Gratis yang memiliki kualitas / reputasi Baik, jangan sungkan-sungkan untuk membagikannya melalui kolom komentar. Itu saja dari saya, selamat mencoba.

Comments