Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Online Gratis

Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Online GratisKartu Kredit merupakan salah satu alat pembayaran yang wajib dimiliki khususnya untuk para internet marketer, alasannya yakni hampir seluruh pembayaran online yang ada dikala ini hanya mendapatkan pembayaran dari kartu kredit atau sering disebut sebagai cc (credit card).

Meskipun ada alat pembayaran lain yang lebih praktis dari kartu kredit menyerupai PayPal, namun menyerupai yang saya katakan diatas, dimana beberapa situs besar di internet kini hanya menyediakan pembayaran melalu kartu kredit saja.

Sebenarnya kita mampu saja membuat kartu kredit Visa / MasterCard melalui bank ternama di Indonesia, menyerupai Bank BCA, Bank BNI atau Bank Mandiri. Namun masalahnya adalah, dalam pembuatan kartu kredit tersebut Tidak Gratis alias butuh uang yang tidak sedikit, selain itu syarat yanng dibuthkan juga tidak sedikit, dimana minimal Anda dituntut harus memiliki penghasilan minimal 36 juta per tahun atau 3 juta per bulan, belum lagi biaya iuran tahunan yang mencapai lebih dari 500 ribu.

Tetapi Anda (khususnya para mahasiswa) tidak perlu khawatir, alasannya yakni di artikel ini akan saya bocorkan bagaimana Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard Online secara Gratis, dan persyaratan yang harus dipenuhi juga tidak macam-macam, alasannya yakni yang Anda butuhkan hanyalah :

  • KTP atau SIM
  • Email

Kaprikornus tidak ada syarat lain menyerupai gaji harus beberapa sekian juta atau usia harus diatas beberapa era tahun. Itu semua tidak perlu, alasannya yakni menyerupai yang saya katakan diatas, yang Anda perlukan hanyalah KTP (sekarang eKTP) dan satu lagi yakni Email (valid).

Jika kedua syarat sudah Anda penuhi, maka selanjutnya kita akan masuk pada cara membuat kartu kredit online MasterCard. Dan disini kita akan menggunakan derma Payoneer, selaku penyedia jasa pembuatan kartu kredit MasterCard.

  1. Silahkan Anda kunjungi web resmi Payoneer yang beralamatkan di https://www.payoneer.com/

    Cara Membuat Kartu Kredit Online Gratis

    Tunggu sebentar hingga halaman depan / homepage Payoneer hingga terbuka sempurna, bila sudah silahkan Anda cari dan klik tombol 'Sign Up' atau bila Anda galau mencari dimana letak tombol Sign Up tersebut, silahkan perhatikan gambar diatas, lihat tombol yang saya beri tanda panah merah.

  2. Masukkan data diri Anda yang valid

    Cara Membuat Kartu Kredit Online Gratis

    Ini yakni tahap 1 dari 4 tahap yang akan kita lalui, dimana pada tahap pertama ini kita diwajibkan untuk mengisi Personal Detail atau info lengkap mengenai diri kita, yang meliputi :

    First Name = Nama Depan
    Last Name = Nama Belakang
    Email Address = Alamat Email
    Date of Birth = Tanggal Lahir

    Setelah semua kolom selesai Anda isi, selanjutnya silahkan Anda klik tombol Next untuk melanjutkan pendaftaran kartu kredit MasterCard menuju tahap 2.

  3. Masukkan info kontak detail Anda

    Cara Membuat Kartu Kredit Online Gratis

    Ini yakni tahap terpenting dimana pada tahap inilah yang menetukan apakah nantinya Kartu Kredit MasterCard mampu hingga di tangan Anda atau tidak, jadi pastikan Anda mengisi info kontak dengan sebenar-benarnya.

    Country = Indonesia
    Street Address = Alamat Rumah
    City = Kota Tempat Tinggal
    Postal = Kode Pos
    Mobile = Nomor HP Aktif

    Sekali lagi pastikan bahwa data yang Anda masukkan valid dan tidak ada yang salah, dan bila sudah yakin bahwa data yang Anda masukkan sudah benar, maka silahkan lanjutkan pendaftaran dengan cara klik Next.

  4. Masukkan security detail yang kuat

    Cara Membuat Kartu Kredit Online Gratis

    Di tahap ketiga ini, kita akan diawajibkan untuk mengisikan password dan juga pertanyaan keamanan. Fungsi dari passsword saya yakin Anda semua sudah tahu, sementara fungsi dari pertanyaan keamanan disini yakni sesuai namanya untuk mengamankan akun kita, jadi mampu dibilang ini yakni keamanan lapis kedua yang akan menjaga akun Payoneer kita agar tetap aman, meskipun ada orang yang mengetahui password kita.

    Pada kolom Password silahkan Isi dengan Password Anda, dan password yang dimasukkan harus mengandung kombinasi antara abjad besar, abjad kecil, dan angka.

    Lalu pilih security questioon dan jangan lupa masukkan pula balasan atas pertanyaan keaman tersebut. Jika semua kolom sudah terisi, selanjutnya silahkan Anda klik tombol Next untuk masuk ke tahap simpulan pembuatan Kartu Kredit Online MasterCard.

  5. Masukkan info kenegaraan sesuai KTP

    Cara Membuat Kartu Kredit Online Gratis

    Pada tahap terakhir pembuatan kartu kredit Online MasterCard ini, kita akan diwajibkan mengisi info data diri kenegaran yang sesuai dengan KTP / SIM / Pasport. Dan pada pola kali ini saya akan menggunakan KTP, jadi pada kolom 'Type of goverment ID' saya pilih National ID.

    National ID = KTP
    Driver's License = SIM
    Passport = Paspor

    Silahkan pilih mana sesuai selera Anda, alasannya yakni Payoneer menyediakan tiga 3 cara / pilihan untuk mengkonfirmasi kenegaraan Anda.

    Selanjutnya silahkan masukkan nomor KTP pada kolom National ID # dan ubah Country of Issue menjadi Indonesia, lalu centang checkbox persetujuaan. Dan akhiri pendaftaran Payoneer dengan cara klik Finish.

Selesai sudah pembuatan Kartu Kredit MasterCard Online di Payoneer. Setelah ini kita hanya perlu menunggu apakah seruan kita akan diterima atau ditolak, proses review ini memakan waktu kurang lebih 1x24 jam, jadi sering-sering saja cek email, dan bila pada alhasil seruan permohonan pembuatan kartu kredit Anda diterima, maka untuk mampu hingga di rumah Anda kurang lebih akan membutuhkan waktu 1 - 2 bulan.

Sekedar info saja, bahwa Kartu Kredit MasterCard yang kita buat di Payoneer ini memakai sistem debit, jadi bukan credit card yang mampu digunakan tanpa saldo, alasannya yakni cara menggunakan kartu kredi MasterCard Payoneer sama menyerupai penggunaan debit card atau kartu debit (atm), jadi kita harus mengisi saldo terlebih dahulu gres mampu menggunakannya untuk transaksi online.

Comments