Aplikasi Android Lowongan Kerja GRATIS

Twin Customer Care

Satu lagi kreasi dan inovasi dari anak bangsa telah diluncurkan oleh salah satu perusahaan swasta penyedia tenaga kerja di tempat jakarta barat yaitu PT Two Win Indonesia, Aplikasi Lowongan Kerja GRATIS dan sekaligus aplikasi customer care. Aplikasi ini di luncurkan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan lebih terhadap para customer dan pelanggan perusahaan ini. Kalau dilihat dari sejarah berdirinya (sumber: www.twowingroup.co.id) Perusahaan ini bergerak di bidang jasa penyediaan tenaga kerja tingkat nasional, kantornya sendiri bangun dari tahun 2006 yang beralamat di jl daan mogot km 17 rukan imperial blok e21 e22 kalideres jakarta barat atau lebih tepatnya di depan komplek kodam jaya kalideres.

Saya coba cari tahu mengenai perusahaan ini ternyata cukup bonafit juga mempunyai gedung sendiri 2ruko dijadikan satu dan 4 lantai, setiap harinya perusahaan ini melayani kurang lebih hampir 100 orang lebih pelamar, dan info yang aku terima banyak perusahaan besar yang berhubungan dan menunjukkan kepercayaannya untuk pengelolaan tenaga kerja mereka ke perusahaan PT Two Win Indonesia ini. Bahkan gosip valid yang aku dapat pun salah satu Perusahaan besar di tempat cikarang pun sudah lama berhubungan dengan perusahaan ini dalam hal perekrutan tenaga kerjanya yaitu Epson. 

Dan bukan hanya sekelas perusahaan Epson saja ternyata yang sudah menunjukkan kepercayaannya ke perusahaan ini dalam hal perekrutan dan pengadaan tenaga kerja, salah satu Group Bank terbesar di Indonesia pun menunjukkan kepercayaannya yaitu Mandiri Tunas Finance berhubungan dalam hal pengelolaan tenaga kerja Cleaning service dan Tenaga Pengamanannya. Ada lagi juga perusahaan besar lainnya ibarat Perusahaan Group Sinar Mas juga mempercayakan pengelolaan tenaga kerja ke perusahaan ini. Nah atas dasar gosip yang valid itu aku merekomendasikan bagi teman yang butuh gosip lowongan kerja dapat mengunduh aplikasinya di Google Playstore. Aplikasi ini gres hanya mampu di gunakan untuk Platfrom Android, mungkin kedepannya mampu untuk IOS.

Adapun sedikit review dari aplikasi ini meskipun gres beberapa hari diluncurkan menurut aku cukup bermanfaat dan informatif, setelah aku coba instal di android aku ada hal yang membuat aku kagum terhadap perusahaan jasa ini, di Aplikasi ini terdapat layanan Customer Carenya, Luar biasa untuk sekelas perusahaan Jasa tenaga kerja sepengetahuan aku gres Perusahaan PT Two Win Indonesia ini yang berani meluncurkan Aplikasi Customer Care dan mampu jadi hanya satu-satunya perusahaan jasa penyedia tenaga kerja yang punya aplikasi ini di Indonesia. Kenapa aku katakan berani, perusahaan yang sudah ada Customer Carenya itu perusahaan sehat dan bagus, kenapa aku katakan demikian, artinya perusahaan ini siap dan akan selalu mendapatkan masukan, kritikan demi untuk perbaikan pelayanannya, itu membuat aku kagum dan salut, alasannya ialah ibarat yang kita ketahui bersama banyak perusahaan sejenis ini yang tidak berani atau bahkan ada yang tidak terperinci keberadaannya.

Dari gosip yang aku kumpulkan juga ternyata perusahaan ini termasuk perusahaan anak negeri sendiri, artinya yang punya masih orang indonesia juga, selain itu didalam aplikasi ini tersedia lowongan kerja yang updated, kemudian profile perusahaan, jasa yang ditawarkan oleh mereka beragam juga dari Mulai peyedia tenaga kerja ( Cleaning service, Security service, Parking Service) ada juga jasa Assesment yaitu meyediakan jasa konsultan Hukum dan Psikotest untuk calon tenaga kerja.

Penasaran ibarat apa bentuk dan model Aplikasi Lowongan Kerja Gratis dari PT Two Win Indonesia ini eksklusif saja teman kunjungi Google AppStore dan unduh Aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.p1170DA .

Baiklah teman itu saja review dan gosip yang mampu aku berikan agar bermanfaat nanti jikalau sudah di unduh dan digunakan menyebarkan info dan pengalamannya ya disini.

Comments