Penulis Tamu Bagi Pengunjung Setia Blog

Penulis Tamu

Ini ialah sebagai bentuk pertolongan untuk teman pengunjung setia blog dibalik seo . Disini Saya menyediakan daerah bagi teman pengunjung setia yang mau menerima backlink dari blog ini. 
 
Silahkan kirimkan artikel teman dengan niche blogging atau mampu juga pengalaman blogging teman setelah mengikuti panduan Tutorial Blogging ke email saya. Disini teman mampu menyertakan juga 3 buah link menuju blognya baik itu link homepage atau link menuju salah satu postingan teman yang tentu saja bekerjasama dengan artikel yang teman kirimkan ke saya. Lengkapi juga artikel yang dikirimkan dengan gambar postingan, jumlah gambar tergantung kebutuhan artikel yang nanti teman buat. 
 
Persyaratan artikel yang dikirimkan mudah dan gampang artikel yang teman kirimkan harus buatan sendiri ya dan belum pernah dipublikasikan di blog teman ataupun di tulis di daerah lain. 
 
Kirimkan artikel Anda ke email ferdy4unsur@gmail.com dan jangan lupa dilengkapi data penulis sebagai berikut :
  • Nama
  • Photo
  • Deskripsi penulis.
  • URL Google+ Anda.
Jika sudah berhasil di upload ke dalam blog dibalik seo ini akan aku kirimkan link-nya, dan dibawah postingan yang teman sudah kirimkan akan ditampilkan juga profile penulisnya. Untuk mengetahui updated dari komentar pengunjung dari artikel yang dikirimkan silahkan teman subscribe disqus pada artikel teman tujuannya semoga teman mengetahui jikalau ada yang berkomentar pada artikel yang sudah di tampilkan dan teman pun dapat menjawab komentarnya.
 
Bagaimana tertarik, jikalau tertarik dan mau menerima baclink dari Blog dibalik seo ini segera kirimkan artikel sobat. Terima kasih semoga bermanfaat.

Comments