Cara Mudah Membuat Website Menjadi APK Android GRATIS

Perkembangan dunia digital sekarang ini sangat cepat dan akomodasi akan saluran gosip tidak sulit lagi, banyak di ciptakannya aplikasi-aplikasi pendukung yang memudahkan kita dapat mengakses gosip dengan cepat hanya hitungan detik. Banyak perusahaan pengembang aplikasi berlomba-lomba menunjukkan konten yang beragam dari mulai Aplikasi Berita, Media Sosial, Kotak Surat Online, Jasa Ojek, Jasa Sewa Mobil, Jasa tukang urut dan sekarang yang gres berkembang ada yang namanya Jasa Bajaj Online.

Dari semua Aplikasi yang ditawarkan disini saya menggaris bawahi hal yang postif saja dari banyaknya bermunculan aplikasi-aplikasi tersebut, yang negatif-negatif biar bab lain saja itu hanya olah oknum saja yang memanfaatkannya, namun secara umum hadirnya aplikasi tersebut banyak manfaatnya, konsumen sangat dimanjakan dengan hadirnya aplikasi online.

Saya akui secara pribadi, saya sangat terbantu dengan hadirnya Aplikasi online tersebut, hampir 70% acara saya menggunakan jasa online tersebut, bahkan kalau tubuh lagi pegal-pegal aja untuk cari tukang urut sekarang ini sangat gampang cukup buka Handphone buka aplikasi pesan hanya dalam hitungan menit sudah mampu dilayani.

Nah dari uraian saya diatas bagi kita semua nih para blogger atau teman yang punya website, pasti tidak mau ketinggalan dong bagaimana caranya supaya blog atau website yang kita punya ini lebih mudah di akses, untuk itu di pembahasan ini saya akan menyebarkan sesuai judul Cara Mudah Membuat Website Menjadi APK Android. Caranya sangat mudah sekali tanpa Coding-coding yang membuat kepala pusing tujuh keliling. Bagaimana caranya, mari kita simak.

Cara Buat Website menjadi APK

Pertama teman masuk ke browser lalu masuk ke website https://www.appsgeyser.com/, akan muncul tampilannya eksklusif saja pilih Create Now, sobat akan dibawa ke halaman pilihan jenis aplikasi apa yang teman ingin buat ke APK Android, ambil pola saja teman ingin membuat website menjadi aplikasi APK, Pilihannya Other APP lalu pilih Website.

Sekarang sudah masuk ke menu kerjanya silahkan teman isi sesuai dengan kolom yang tersedia, isikan nama website atau blog, isi deskripsinya, kemudian insert icon atau logo. Setelah form isiannya teman isi dengan silahkan pilih Create. Setelah itu teman akan dibawa ke menu pendaftaran terlebih dahulu isikan alamat email, pasword yang nantinya sebagai user login, tidak perlu khawatir ini GRATIS, lakukan verifikasi email melalui inbox email sobat.

Jika sudah lakukan pendaftaran lanjut kelangkah berikutnya, bahwasanya hingga dilangkah ini aplikasi sudah mampu teman unduh dengan link yang tersedia, namun bagaimana jikalau aplikasi buat teman tersebut ingin di Publish, ada 3 langkah caranya, Publish ke GOOGLE APP STORE, Publish ke AMAZON APP STORE, dan Memonetasi Aplikasi untuk menerima Uang.


PUBLISH APP STORE
  1. Dilangkah ini pilih Publish to Google Play akan dibawa ke form persetujuan silahkan ceklist semuanya lalu pilih Continue.
  2. Masukan 4 jenis Logo, Icon sesuai dengan petunjuknya, mampu menggunakan logo sendiri atau bawaan dari aplikasinya, lalu pilih I have screenshot & Icon
  3. Isi Deskripsi Panjang Website atau Blog teman Minimal 200 huruf/karakter dan Deskripsi Pendek Minimal 80 huruf/karakter lalu pilih I have a Description
  4. Sampai langkah ini Aplikasi sedang dibuat tunggu sebentar setelah tamat mampu eksklusif unduh file apknya 
  5. Pilih I Have All Resources, syaratnya jikalau pilih I have All Resources teman harus sudah punya Account Play Store dan menyiapkan Dana sekitar $ 25 supaya aplikasinya dapat di upload di APP Strore, namun jikalau hanya untuk kalangan sendiri cukup hingga langkah 4.  
Untuk pilihan publish lainnya secara umum langkahnya sama, namun yang harus diperhatikan disini sebelum memonetasi aplikasi teman wajib harus sudah punya Account Adsense supaya aplikasi yang teman punya ini dapat menghasilkan uang pastinya. Aplikasi Android APK website ini mampu juga di daftarkan di Account AdMob yang teman punya.

Baiklah itu saja Cara Mudah Membuat Website Menjadi APK Android GRATIS Silahkan teman kembangkan dan berkreasi, jikalau ada pengalaman dan pertanyaan mari kita diskusikan di kolom komentar ini. Agar blog ini terus berkembang dan selalu menyajikan artikel yang pastinya mampu bermanfaat teman mampu sharing ke Medsos melalui tombol yang tersedia di setiap halaman artikel dbalik.com, terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.

Comments